Semoga cerita seperti ini tidak menimpa kamu, Fredy Kurniawan | Belajar Trading Forex Semoga cerita seperti ini tidak menimpa kamu, Fredy Kurniawan | Belajar Trading Forex

Semoga cerita seperti ini tidak menimpa kamu, Fredy Kurniawan

Unknown Reply 18.33

Investasi Emas

Fredy Kurniawan,

sudah nggak terhitung lagi berapa orang yang mengeluh pada saya.

Mereka bilang:

A: "Waktu di broker X, saya dirayu manis oleh marketing mereka. Eh, setelah join jadi nasabah, saya dilepas begitu aja. Nggak ada yang membimbing."

B: "Apa sih bagusnya trading forex? Saya udah coba dan loss terus! Ini pasti jebakan… 

C: "Bukannya WD teratur, saya malah top-up konsisten. Cape, deh..!"

Apakah kamu juga punya pengalaman yang sama kayak di atas?

Semua cerita mereka bikin saya "geregetan". 

Seandainya saya bisa menjadi pendamping bagi nasabah, memberi edukasi soal forex, dan memandu mereka untuk buy/sell.. 

Awalnya itu hanya khayalan saya dan segenap tim di FOREXimf.com, tapi lama-kelamaan ide itu berkembang jadi nyata!

Kamipun memformulasikan 4 cara tepat menjadi trader pro, yang diberi nama QuickPro. 

Yang bikin kami terkejut, sudah ada 70-an nasabah yang join di 3 bulan pertama sejak program ini diluncurkan. 

QuickPro terdiri atas: 

1. Coaching Clinic
2. Online Coaching
3. Signal Trading
4. Personal Assistant 

Kalau istilah-istilah di atas masih terdengar asing, saya sarankan Anda langsung cek videonya DI SINI

Saya harap Anda bisa terbebas dari keluhan-keluhan suram seperti di atas tadi, ya :) 

 

Fatih 
Personal Representative
FOREXimf.com

Telepon

:

087822271373

WhatsApp

:

081312802962

Email

:

fatih@foreximf.com

“Bertransaksi forex, indeks saham, komoditi, dan CFD memiliki resiko yang tinggi dan mungkin tidak sesuai untuk semua orang. Banyak faktor bagi seorang investor yang harus dipertimbangkan sebelum bertransaksi, seperti obyektivitas, tingkat pengalaman dan keinginan berinvestasi dengan resiko untuk setiap investor.”
www.FOREXimf.com sebagai website resmi PT International Mitra Futures menyediakan informasi berdasarkan sumber yang terpercaya, namun tidak bertanggung jawab atas segala bentuk risiko atau kerugian yang dialami secara langsung atau tidak langsung atas keputusan yang diambil berdasarkan informasi tersebut.


Hak cipta © 2019 PT. International Mitra Futures.

© 2019 FOREXimf.com.  All rights reserved.


Email ini dikirimkan kepada fredykurniawan91@gmail.com. Untuk berhenti berlangganan email ini, silakan klik Unsubscribe.
PT. International Mitra Futures Jalan Sunda 57, Bandung 40112
022-4266000, 022-4266222



Coba Demo Akun Rekomendasi Kami, Untuk Menguji Keakuratan Analisanya. Ubahlah PELUANG menjadi UANG

forex indonesia

Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!
About Author

1 JUTA/HARI Dari Forex!!! Mungkinkah??? Coba Demo Akun Rekomendasi Kami, Untuk Menguji Keakuratan Analisanya. Ubahlah PELUANG menjadi UANG: http://www.foreximf.com/v01 Like 'n Follow Kami Untuk Mendapatkan Info Forex TERUPDATE.


Your information will not be shared. Ever.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Popular Posts

Arsip Blog